Senin, 27 Juni 2011

"Lima Elang" kado 50 tahun Pramuka

Wah-wah Film bertema Pramuka siap direalese....:-D

Dalam rangka menyemarakan milad Gerakan Pramuka Indonesia, Kwartir Nasional yang bekerjasama SBO film akan segera merelease sebuah film “Lima Elang” yang dimana film ini bisa dikatakan sebagai film kado spesial ulang tahun Pramuka yang ke 50 tahun.
Film ini di produser-i oleh Kemal Arsjad dan Salman Aristo, dengan sutradara Rudi Soedjarwo, yang sebelumnya telah sukses menelurkan 17 film layar lebar. SBO film sendiri adalah sebuah sebuah perusahaan film ternama, yang dimana para pentolannya telah menelurkan beberapa film bagus, diantaranya adalah film “garuda di dadaku”.

proses shooting ada di beberapa lokasi, diantaranya di daerah perumahan komplek pajak (kemanggisan), SMP 215 (meruya), gunung Masigit dan kawasan wisata Kareumbi (Kab. Bandung),  daerah Situ Gunung (sukabumi). Terakhir proses shooting akan dilakukan di Balikpapan, Kalimantan Timur, sebagai latar dari film tersebut.

Film ini bercerita tentang persahabatan dan petualangan lima anak yang dipertemukan menjelang dan dalam suatu perkemahan besar tingkat Kwartir Daerah. dibintangi oleh para pemain cilik Christoffer Nelwan, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, Bastian Bintang Simbolon dan Monica Sayangbati. Kelimanya adalah wajah‐wajah baru dalam perfilman, namun memiliki latar pengalaman dalam drama musikal.

Film yang digarap mulai awal april lalu Insyaallah siap rilisbioskop pada 25 Agustus, dan akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia. 

Semoga film lima elang ini bisa menjadi hiburan masyarakat Indonesia(bagi yang nonton), Khususnya Anggota Pramuka(selamat ulang tahun kepada anggota pramuka se-Indonesia). Tidak hanya menghibur, tapi juga nilai pendidikan dan hikmah dari film terebut bisa menambah semangat kita dalam berkarya....SALAM PRAMUKA!

0 komentar:

Posting Komentar